Proses Pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro telah dilakukan secara elektronik melalui Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) oleh Bagian Pengadaan Barang/Jasa. Proses pemilihan penyedia secara elektronik dilakukan guna melaksanakan pengadaan barang/jasa yang lebih transparan, terbuka dan kompetitif, serta dapat diperoleh barang/jasa yang tepat dari setiap anggaran yang dibelanjakan.

Berdasarkan data yang ada proses pemilihan penyedia Barang/Jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang dilakukan melalui Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) periode tahun 2022 sampai dengan bulan Juni telah diperoleh 302 paket pekerjaan yang telah terdaftar di SPSE. Dari hasil tersebut, 129 paket  telah terselesaikan, 167 paket sedang dalam proses, dan 6 paket gagal. Paket gagal ini masih menunggu Pejabat Pembuat Komitmen untuk memutuskan, apakah akan dilakukan tender ulang atau tidak.

Bersadarkan jenis pekerjaan, pemilihan penyedia untuk Jasa Konstruksi pada SPSE terdapat 227 paket terdaftar, 78 paket terselesaikan, 146 paket sedang dalam proses, dan 3 paket gagal. Untuk pemilihan penyedia Jasa Konsultansi terdapat 56 paket terdaftar, 39 paket terselesaikan, 17 paket sedang dalam proses, dan 0 paket gagal. Untuk penyedia jasa lainnya terdapat 11 paket terdaftar, 8 paket terselesaikan, 0 paket dalam proses dan 3 paket gagal. Kemudian untuk penyedia Barang 8 paket terdaftar, 4 paket selesai, 4 paket dalam proses dan 0 paket gagal.

 

 


By Admin
Dibuat tanggal 11-07-2022
1009 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
78 %
Puas
17 %
Cukup Puas
6 %
Tidak Puas
0 %